Sabtu, 24 September 2011

Pemain"OH MY LADY"

Cast

Chae Rim as Yoon Kae Hwa
Choi Si Won (SJ) as Sung Min Woo
Lee Hyun Woo as Yoo Shi Joon
Park Han Byul as Hong Yoo Ra
Moon Jung Hee as Han Jung Ah

Yoon Kae Hwa, single Mom, usia 35 th (setahun diatas gua!), bercerai selama 2 th, tinggal sendiri dengan putri kecilnya, Min Ji (yg lucu dan imut abis). Min Ji suka memainkan piano, dan Kae Hwa ingin sekali membelikan piano untuk putrinya agar dia bisa berlatih di rumah.
Tapi Kae Hwa harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kae Hwa bekerja sebagai manajer restoran, bossnya berjanji akan menggaji Kae Hwa secara bulanan. Kae Hwa juga bekerja paruh waktu sebagai pembantu sambil mencari pekerjaan tetap.

Sung Min Woo, aktor top, usia 28 th (lagi tren, cowoknya lebih muda), ia punya segalanya, fans, kontrak CF yang bejibun, dan tampang keren. Kelemahannya adalah, tentu saja, Min Woo tidak bisa berakting :)
Tapi, Min Woo sangat keren, sehingga ia masih mendatangkan banyak uang dan fans, mereka tidak melihat kemampuan aktingnya. Parahnya, Min Woo juga tidak benar2 peduli dengan akting.

Yoo Shi Joon, CEO perusahaan musik dengan nama The Show. Karakternya, cool dan profesional. Dia saat ini bekerja dengan 2 karyawannya, Oh Jae Hee dan Kim Jin Ho.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar